terimakasih sahabat ku semuanya, kalian telah ma menyempatkan waktu kalian untuk berkunjung ke blog ini, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya dan aku khususnya[amin]

blog ini ku persembahkan untuk semua orang yang berarti dalam hidupku, ibun, ayah, kakak,adik, guru, sahabat, dan seseorang yang telah menjadi inspirasi dan penyemangat hidup ku, terimakasih semuanya^^

LIVE SCHOOL

==================================================================
untuk mendapatkan hasil yang lebih dari orang lain,MAKA kita harus bekerja ekstra lebih dari orang lain
-Nurjamil,S.Pd
==================================================================

Rabu, 23 Desember 2009

Cinta itu pake' otak atau pake' hati ???

kalo kata sebagian besar cewek ,cinta itu jelas pake hati dong ..n menurut sebagian kaum cowok cinta ya jelas pake otak ...aaaaarrgh bingung degh !!!

udahh lahh tak perlu pusingg untuk mikirin hal itu !!!

yang pastii cinta itu pake HATI ..gimanah mau bilang " ehh ..gua lagi jatuh cinta nih sama dia " kalo kalian gak pake hati kalian .semua itu berasal dari hati ..otak kita bekerja !!!kita baru mikir , apa iya kita beneran suka sama orang itu ???karena terkadang cinta itu datang tanpa di duga loh ..

buktinya banyak banget orang yang tadinya musuhan berubah jadi saling cinta .betul gak ?nalar kita bilang kita gak akan jatuh cinta sama dia , tapi ....hati n perasaan kita berkata lain .

kadang pacar kita gak harus seperti artis idola kita yang kita kagum2i .kadang kita pacaran sama orang yang menurut kita ..UUUUKKKHHH GAK BANGET!!!

cinta itu suatu hal yang gak bisa kita tebak !!cinta itu yanng memilih kita ,bukan kita yang memilih cinta ..wlo' kadang kita bisa memilih cinta ..

so, gunakan hatimu kalo' kamu mau dapet cinta sejatimu ..buka mata n hatimu !!karena mungkin cinta sejaimu ada didekatmu .
adapted: http://curhatku-tulisanpertamaku.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar