terimakasih sahabat ku semuanya, kalian telah ma menyempatkan waktu kalian untuk berkunjung ke blog ini, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya dan aku khususnya[amin]

blog ini ku persembahkan untuk semua orang yang berarti dalam hidupku, ibun, ayah, kakak,adik, guru, sahabat, dan seseorang yang telah menjadi inspirasi dan penyemangat hidup ku, terimakasih semuanya^^

LIVE SCHOOL

==================================================================
untuk mendapatkan hasil yang lebih dari orang lain,MAKA kita harus bekerja ekstra lebih dari orang lain
-Nurjamil,S.Pd
==================================================================

Rabu, 10 Maret 2010

sungai di bawah laut bukti kekuasaan aLLah


Pada rabu sore sepulang sekolah saya di beritahu oleh kakak saya bahwa di salah satu stasiun TV di beritakan ada sungai di bawah laut tepatnya di MEXICO, awalnya saya tidak percaya karena saya pikir itu mustahil dan mungkin saja kakak ku itu mengada-ngada.

saya pun lantas langsung mengecek, searching di internet ternyata memang benar ada sungai di bawah laut lengkap dengan pepohonan, daun dan guanya. dan yang lebih menakjubkan lagi air laut dan air sungai tersebut tidak bercampur, seperti minyak dan air.

menurut salah satu sumber yang saya dapatkan dijelaskan bahwa itu bukanlah sungai biasa karena sungai tersebut merupakan lapisan hidrogen sulfida sehingga nampak seperti sungai.
fenomena alam itu merupakan bagian dari vulkanologi atau studi tentang gunung berapi, lava, magma dan fenomena geologi yang berhubungan.
namun hal ini setidaknya bisa menjadi pelajaran buat kita akan kebenaran firman-firman allah.

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.”
(Q.S Al Furqan:53)

maha suci allah yang tiada satupun bisa menandingi kekuasaannya.




baca juga selengkapnya di:
http://foto.terbaru2010.com/foto-sungai-di-dalam-laut-yang-sangat-luar-biasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar