terimakasih sahabat ku semuanya, kalian telah ma menyempatkan waktu kalian untuk berkunjung ke blog ini, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya dan aku khususnya[amin]

blog ini ku persembahkan untuk semua orang yang berarti dalam hidupku, ibun, ayah, kakak,adik, guru, sahabat, dan seseorang yang telah menjadi inspirasi dan penyemangat hidup ku, terimakasih semuanya^^

LIVE SCHOOL

==================================================================
untuk mendapatkan hasil yang lebih dari orang lain,MAKA kita harus bekerja ekstra lebih dari orang lain
-Nurjamil,S.Pd
==================================================================

Sabtu, 19 Juni 2010

FACELIM JEJARINGAN SOSIAL KARYA ANAK BANGSA




Lagi-lagi bermunculan social network yang dikembangkan oleh umat islam di dunia. Setelah kemarin saya memposting informasi tentang munculnya social network yang dibuat oleh pemuda dari pakistan yaitu millatfacebook.com, sekarang giliran pemuda indonesia yang membuat social network versi umat islam ala indonesia.

Informasi tentang facelim ini saya dapat dari satu pesan di akun fb saya, yang kebetulan sudah jarang dibuka, kemarin iseng-iseng buka akun fb dari hape dan ternyata ada hampir 28 pesan yang belum dibaca, diantara informasi tentang facemlim.com tersebut.


Karena penasaran, saya langsung cari tahu seperti apa sih facelim.com itu?? dan setelag saya buka melalui browser hape, saya menemukan tampilan seperti ini: Saya melihat disini ada kemajuan di bidang IT pada umat islam, tapi sayangnya kemajuan ini diperoleh dari mencontek social network buatan orang lain.

Dibandingkan dengan millatfacebook yang jelas-jelas mencontek nama facebook secara terang-terangan, facemil hanya mengambil kata face saja dari facebook, semoga nanti ga digugat ol pihak facebook, eh ga tau dah soalnya tampilannya mirip-mirip facebook juga sih.

setelah saya lihat tampilannya, saya penasaran untuk mendaftar dan juga untuk mengetes seberapa bagus server yang digunakan oleh facelim.com. Ternyata dibandingkan dengan millatfacebook saat saya mendaftar lebih cepat facelim.

Kemudian saya cek server mana sih yang digunakan oleh facelim.com? ternyata facelim menggunakan hosting luar negeri, namun domainnya dibeli di dalam negeri.

Asal tahu aja, pembuatnya berasal dari jawa timur.Namun saat saya menulis informasi ini, server yang digunakan kelebihan beban, dan admin berencana membeli server sendiri agar facelim menjadi normal. so siapa yang mau bergabung dengan facelim.com social network islami pertama buatan anak indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar